Halaaah…

Archive for the ‘about me’ Category

October 18, 2009

Dan ketika aku menyadari,bahwa cinta sejati itu sebenarnya gak pernah ada dan gak akan ada…aku hanya berpikir untuk terus menapaki perjalanan dunia ini titi demi titi,mencari dan terus mencari kehidupan yang layak aku beri untuknya nanti. Dan ketika ku tatap wajah lugu itu,kucoba raih beribu cita bersamanya.dan ketika jemari kecilnya mengusap wajahku,ku coba tegar dalam setiap langkahku,aku yakin semua ini hanyalah bagian kecil dari cerita perjuangan hidupku bersamanya,bagian dari kisah perjalanan pada fase pendewasaan diriku.ini bukanlah akhir dari sebuah dongeng sebelum tidur,tapi ini adalah awal pahatan liku kehidupan,dimana akan ada retakan,patahan,turunan,tanjakan.mata pahat terwujud pada setiap usaha ku,gagangnya adalah bentuk haturan doaku.sehingga nantinya aku mampu membentuk pengharapan atas doa-doaku


Leave a Reply

