Dear Kamu….

October 4, 2009

 

Apa aku boleh jujur?

Terimakasih sebelumnya.

KAMU tau ga bahwa aku mencari KAMU sekian lama? Meskipun banyak orang menunjukkan padaku bahwa KAMU adalah DIA, aku tak pernah percaya. Aku cuma mau KAMU. Iya. KAMU. Apa aku punya alasan untuk tidak menginginkan KAMU? Aku rasa tidak. Semua orang berharap KAMU bisa ada disamping mereka tiap detik. Bahkan ditiap hela napas mereka. Termasuk aku. Tiap orang menginginkan KAMU sebagai guardian angelnya. Sebegitu hebatnya KAMU.

KAMU punya banyak nyawa yah? Atau KAMU punya banyak kembaran? Yang aku tau dan aku percaya bahwa KAMU hanya satu. Yaitu KAMU. Ga da yg lain. Aku benar kan? Dan aku cuma mau KAMU. Bukan DIA. Apalagi MEREKA.

KAMU tau ga? Aku sangat senang karena aku sudah menemukan KAMU. Meskipun aku tau sebenarnya KAMU ga pernah kemana mana. Karena KAMU selalu disini. Dihatiku.

Namun lebih daripada itu ternyata KAMU selalu ada ditiap aliran darahku. KAMU selalu bersemayam diurat nadiku. KAMU selalu mengiringi tiap irama detak jantungku. Dan KAMU selalu memayungi setiap langkahku.

Aku membisu. Iya. Aku membisu ketika bertemu KAMU. Semua kata yang telah aku rangkai untuk KAMU hilang seiring dengan turunnya sungai kecil dari pelupuk mataku. Tanpa aku bilang pun sebenernya aku yakin KAMU tau apa yang ingin aku katakan. KAMU katakan bahwa KAMU mengerti aku.

Terimakasih. Karena KAMU mau mengerti aku.

Aku ingin melakukan hal yang sama seperti KAMU. Mencoba mengerti ketika apa yang aku minta tidak KAMU berikan. Mencoba mengerti ketika apa yang aku inginkan tidak pernah terwujud menjadi kenyataan. Aku tau itu bukan karena KAMU pelit. Atau karena KAMU tidak punya kuasa untuk menjadikannya ada. Melainkan karena KAMU mau aku mencoba lebih keras untuk itu. Dan kemudian KAMU akan memberikan apa yang sebenarnya sangat aku butuhkan. Atau bahkan menggantikannya dengan yang jauh lebih baik. Bukan begitu?

Aahh. Aku lega sekarang.Dan aku berharap ini bukan akhir dari pertemuan kita.

KAMU online tiap detik kan? Kita chatting ya.

Terimakasih KAMU mau menemaniku malam ini. Terimakasih untuk setiap cinta kasih yang KAMU beri untukku baik secara langsung maupun melalui mereka. Dan terimakasih KAMU telah menyempurnakan hidupku di atas ketidaksempurnaan yang aku punya.

Sampai bertemu lagi.


Leave a Reply

