Cinta Mati

 

October 18, 2009

Eh iya,…aku aku teringat akan cerita dari seorang teman,yang kebetulan makan siang bareng dengan aku.obrolan renyah namun cukup serius untuk di tanggapin,hmm..baiklah kita mulai dari saat aku memesan ayam penyet kesukaanku,tak lupa jus mangga yang aduhai menggoda.sambil haha hihi gak karuan mulailah celetuk2 kecil dari mereka.obrolan ini bermula ketika salah satu diantara mereka mengeluhkan nasibnya yang punya penggemar berat,yoiiiiiii…..cinta ditolak ngebet gak dijamin,halah…,cowok itu adalah cerita masa lalu,yang sebenarnya hampir usang,karena nomor hp yang sudah hilang.ribet dah! intinya tuh cowok ngebet ngajak dia nikah,ampe dia capek ngejawab tidak karena emang si cewek ini sudah punya tunangan euy! Wah gak dinyana,tuh cowk nekad dateng kerumahnya dan bilang kalo seluruh keluarganya dah setuju untuk meminang dirinya,katanya ‘kakak dah cinta mati dek’,hehehehehe….selanjutnya?????wah nganbang ni cerita, sebab ayam penyet dah siap saji…dan jus mangga mulai menantangku tuk disantap….maaf makan gak boleh sambil ngobrol….yah setelah selesai,nampaklah sisa pembantaian,tulang belulang si ayam penyet itu tadi,jus mangga yang tinggal sisa aromanya aja,menggugah selera berbicaraku untuk menanggapi cerita tadi dg sedikit serius namun tetap pada porsiku sebagai seorang ibu beranak satu,hehehehehe…..menurut hemat ku,jangan di ladeni yah???gak perlu lagi dibukain pager,gak perlu ada penjelasan lagi,gak perlu ada bermanis muka lagi….ngapain cinta mati????emang klo dia mati lu mau ikut???hahahah……


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s