1.friska dan andra-2

Menyusuri  jalan berbintang malam..friska memacu jaguarnya tanpa kang endang..
“…fi kamu dimana???….maafin aku ya fi” pesan singkat terkirim dg nama ‘my lovely andra’…
“ahhh….bullshit kamu ndra” gumam friska seraya melempar smartpone kesayangannya…..
Ciiiiit……injakkan rem mantap mendadak dilakukan friska…”yah…aku harus telvn mamanya andra”….pikir friska…”ah gak ah….” pikirnya lagi. Tanpa sadar..kendaraan dibelakang mobilnya sudah sejak tadi membunyikan klakson.
“halo…lintang…kamu dimana?…aku lagi kacau banget..” suaranya pelan mmenahan tangis
“napa fi???….kamu lagi sama andra?…”
“kita dah putus lin…putus lin…mati rasa nih” ucap friska gak bersemangat…
“hah…kamu serius fi????….ya udahlah…aku turut sedih….tapi..maw diapain lg…toh dia emang brengsek kan??”
“hang out yuk…” ajak friska
“what!?….nyadar gak sih nih ari dah jam berapaaaa??? 2 jam lagi subuh non….emang ayah or ibu gak nyariin kamu??”tanya lintang
“kan aku bilang ke mereka kalo aku nginep di rumah kamu Lintang Ambarwatiiiii….” friska penuh penjelasan…
“waaah…pencemaran nama baik nih…ya udah deh… Kamu jemput aku..nongkrong di little orchad aja” gerutu lintang


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s