Tips langsing…..

Saya termasuk Yang ndut …hahahaha jd sekarang dalam proses go diet… , nilah yg saya jalankan

Tidak Terlalu bayak mengkonsumsi garam dalam diet dapat menambah ekstra sodium terhadap cairan tubuh kita dan memperlambat mekanisme dalam tubuh. Batasi juga makanan yang mengandung karbohidrat.

Hindari StresStress,Karen a stree dapat meningkatkan nafsu makan dan menyebabkan kita menjadi sulit tidur, jadi cegahlah stress sedini mungkin dengan melakukan refreshing atau mencoba tidur dengan lebih awal.

Dan hindarilah tidur setelah makan terutama pada malam hari, karena tidur setelah makan akan membuat perut kita menjadi semakin buncit.

Olahraga dan air putihFungsi air putih adalah untuk membersihkan organ dalam terutama saluran pencernaan kita dari berbagai racun dan penyakit. Sedangkan olahraga sangat berguna untuk pembuangan kalori atau hasil pembakaran lemak dan kita konsumsi. Olahraga yang cocok untuk mengecilkan perut adalah dengan melakukan jalan santai, push up, aerobik dan olahraga lainnya. Jalan kaki adalah olahraga teraman…selain menghindari dari osteoforosis…Jalan kaki hemat ongkos…wkwkwkwkwkwk

Menggunakan produk pelangsing Anda pun bisa dengan mudah mendapatkan produk pelangsing tubuh. Namun perlu diperhatikan bahwa Anda harus berhati-hati dalam memilih. Pastikan produk tersebut berasal dari sumber yang terpercaya dan terjamin keasliannya. Produk tersebut tersedia dalam krim atau suplemen. Biasanya hasil akan terlihat dalam hitungan hari saja. Fungsi produk pelangsing yakni dapat menekan nafsu makan dan dapat mempercepat turunnya berat badan. Sebaiknya minum susu pelangsing biar cukup mengenyangkan

Tips dari saya ….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s