The Art of Photography

aku memang gak terlalu paham soal photography….tapi aku suka foto-foto adikku..Dia memang berprofesi sebagai freelancer untuk bidang ini. dan setiap kali aku ada event penting…aku ajak dia tuk dokumentasi…(hehehe secara….adekku punya gadget lengkap buat jeprat jepret…) selain sebagai seorang yang hobi fotography…..adikku punya talent dalam hal Desain Graphis…. Well…..sekarang pun aku jadi agak Latah untuk mempelajari Desain Graphis di waktu ku yang sangat Luang…yah lumayan.walau hanya dasar-dasarnya saja…..jangan sampe aku dianggap telat teknologi….Be Te We…inilah sedikit poto-poto hasil jepretan adikk (poto yang boleh dipublikasikan katanya…sebab ada sebagian poto-poto hasil karyanya itu sudah punya hak cipta dari yang memesan….)

ini pintu rumah adikku…hehe gak ngerti juga awalnya, tp setelah di obrak abrik dengan Photoshop Editor…lumayan keren ini adalah “pintu istanaku” kata diaaa…

Betul-betul deh….waktu ini poto diambil…aku ygn bener-bener cerewetin dia…eh…orang lagi sibuk-sibuk bertarung melawan tuh pohon pinang..malah dia jepret-jepret……hahahahah…ternyata ini maunya…dia buat begini…lucu juga..seru dan semangat banget tuh bocah bocah…..(jadi inget jaman dahulu kala, waktu masih suka ikutan perlombaan 17 an…paling suka makan kerupuk…biar kalah ..tetap kenyang…)

pengen banget ngikut Wakatobi Sail event yang diselenggarain di Belitung …tapi sayang…tugas negara lebih memerlukan tanggung jawab ku ^_^….cuma adikku yang dateng kesono…dan sayang nyaaaaaa…..dia gak sempet ikutan diving…(yaaa…dokumentasi bawah lautnya jadi gak ada) gak ppa lah…yg penting have fun aja..luv you dek..


One thought on “The Art of Photography

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s