Gombal Deh

Papi: “mi,, jangan terlalu lama duduk di kursi itu,,pindah sini dekat papi aja.”
Mami : “loh kenapa pi?”
Papi: “takut dikerubung semut,, soalnya mami manis.” (ajiiB)๐Ÿ˜€
Papi: “mi,, orangtua mami dulu pengrajin bantal ya?”
Mami: “hah?! Bukan, kan papi tahu pensiunan PNS, kenapa pi? ”
Papi: “kok kalo deket mami rasanya nyamaaan.”
(Hajarrrrr blehh)๐Ÿ˜€
Papi: “mami itu seperti sendok.”
Mami : “kenapa?”
Papi: “karena mami terus mengaduk-aduk perasaan papi.” yiihaaaa๐Ÿ˜€
Mami: “papi, kalo mama kamu & aku tenggelam barengan,,siapa yg kamu tolong?”
Papi: “ya mamaku lah,, emang kamu yg lahirin aku?”
Mami : “ih kamuuu.”
Papi: “iyaa,,tapi habis selamatin mamaku,, aku akan tenggelam bersama kamu.”
Prikitiw๐Ÿ˜€
Papi: “hmm,, maaf yaaa,,belakangan ini tangan papi agak kasar.”
Mami: “ahh,, gpp kookk,, emangnya kenapa?”
Papi: “soalnya tiap hari papi jadi kuli.”
Mami:”yang bener pi,,dimanaaa? ”
Papi: “di hati kamu say,,papi sedang buatin istana cinta buat kita berdua.”
(Hahahha, ampunnnn)๐Ÿ˜€
Papi: “sayaaanngggg, papa kamu astronaut yaaa,,,.”
Mami: “nggak kookk.”
Papi: “kalo gitu pasti kakek kamu.”
Mami : “nggak jugaa.”
Papi: “trus yg astronaut siapaa,,?”
Mami: “nggak adaaa.”
Papi:”tapi koq ada berjuta2 bintang di mata kamuuuu,,.”
(assyeEeek)๐Ÿ˜€
Papi: “mami sayyaang..,, kamu capek yaaa,,.”
Mami : “haaahhh, kok papi tahu,,.
Papi : “soalnya yayang berlari2 terus di pikiran papi,,.”
(Priiiikitiuwwwwwwww)๐Ÿ˜€
Papi: kenapa kita cuma bisa ngeliat pelangi setengah doang?
Mami: ga tau, emang kenapa pi?
Papi: Soalnya setengahnya ada di mata mami.
(yipi ye yipi yow)๐Ÿ˜€
Papi: boleh pinjem flashdisknya yang?
Mami: boleh, mau buat apa pi?
Papi: buat transfer hatiku ke hatimu…:D
(wkwkwk)๐Ÿ˜€
Mami: lho pi..mau kemana?
Papi: cari yayang lagi..
Mami: kok?
Papi: lha satu aja bahagianya begini, apalagi dua…
Mami: ……:'(>:O >:O *lempar tabung gas
ะษ‘=D=))ะฝaษ‘,,,


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s